Online Shop

New Articles

Cara kerja Color Group Anseries


color group anseries

Mengatur posisi Halaman
Kadang-kadang kita dapat merubah salah satu halaman atau anda bisa membagi menjadi dua halaman.
Memisahkan Halaman: Gerak Mouse  secara bebas untuk "Curve" lihat gambar 2.4 (a), tahan tombol kiri dan memindahkan mouse untuk satu posisi tetap, dan Anda dapat melihat tampilan halaman  secara terpisah.
Menegembalikan posisi halaman Gerakan mouse secara bebas untuk "Curve" lihat gambar 2.4 (b), tahan tombol kiri dan pindahkan mouse untuk mengambil halaman atau alat parameter, dan Anda mengembalikan halaman yang terpisah tersebut, seperti yang ditunjukkan pada gambar dibawah.

anseries design option curve

Mengatur ulang kotak Dialog
Pertama mari kita bicara tentang operasi dasar dari AnSeries versi 4.5.
1. Gerakkan mouse untuk mengatur area atau posisi tool.
2. Single klik tombol kiri dan seret kotak alat dari halaman Jika benar kotak dialog akan terpisah menjadi dua bagian. Anda dapat menekan tombol kiri dan memindahkan mouse untuk menyesuaikannya ke dalam kotak vertikal arah atau scuare. Dapat dipindah ke tempat manapun.
3. Tahan tombol kiri dan memindahkan mouse kotak ke kiri dari AnSeries, kemudian toolbox akan menghidupkan kembali ke arah vertikal.
4. Gerakan toolbox di atas standar alat bar, maka akan bergabung bersama-sama seperti semula. Toobox dapat disimpan di sebelah kiri atau kanan bar alat
Pengenalan Kotak Dialog Color Group anda dapat membuka / menutup palette tersebut dengan memilih menu View , Color group kelompok ini terdiri dari empat bagian terdiri dari : Foreground color, Background color, Proteck color dan Transparent color, anda dapat memilih dengan menggunakan tombol kiri, perhatikan gambar dibawah ini :

Tutorial anseries design

Pilih Warna
1. Tekan C, Anda dapat buka tutup menu palette, anda dapat mengatur posisi palette tersebut sesuai keinginan.
2. Klik tombol tengahkursor berubah menjadi ikon Pick Colormaka Anda dapat memilih warna di halaman palette dengan tombol kiri.
3. Ketika memilih warna, tahan CTRL, klik satu kali tombol kiri untuk menambah warna di Option palette
4. Ketika menghapus warna, klik satu kali tombol kiri disertai dengan menekan tombol Shift pada warna yang dipilih untuk menghapus warna tersebut  
Operasi dasar alat
Tombol kiri
Cara pengoperasian: seperti warna , tekan tombol dll.
Pilih Alat: tombol kiri satu klik pada ikon alat.
Tombol kanan
Memodifikasi bentuk alat: jika alat memiliki lebih dari satu mode operasi, satu klik tombol kanan untuk mengubah mode operasi alat, seperti alat marquee.
Mengubah ukuran alat: tahan tombol kanan dan gerakkan mouse. Tahan tombol kanan dan "CTRL" dan gerakkan mouse untuk menjaga titik pusat geometris grafis.
Membatalkan operasi: selama operasi pada kurva, poligon, tombol klik kanan satu kali untuk membatalkan.
Submenu: satu klik tombol kanan pada toolbox, lapisan dialog kotak dll untuk keluar submenu.
Pilih Alat
Gerakan mouse secara bebas untuk memilih alat tertentu didalam toolbox, satu klik tombol kiri untuk memilih alat.
Ada satu titik merah pada sisi kanan bawah tanda tersebut masih ada tool yang lain. untuk memilih subtool anda cukup menahan tool tersebut
Buka alat parameter kotak
Tekan B untuk buka pilihan buka tutup alat parameter mengambang halaman.
Mengembalikan
Tekan CTRL + Z untuk membatalkan operasi waktu terakhir.
Dan untuk melanjutkan bahasannya klik Fungsi Tool AnSeries


No comments